login-icon Donasi Sekarang login-icon Laporan login-icon Tentang Kami login-icon Berita

Dukung SDGs Poin Pendidikan, Griya Khadijah dan PUSPAS UNAIR Lakukan Kunjungan Rutin ke BAZNAS Jatim

Dukung SDGs Poin Pendidikan, Griya Khadijah dan PUSPAS UNAIR Lakukan Kunjungan Rutin ke BAZNAS Jatim

Sebagai salah satu unit kerja di Universitas Airlangga, PUSPAS UNAIR terus berupaya meningkatkan pelayanannya di bidang dana sosial. Dan tidak hanya itu, PUSPAS UNAIR memiliki peran pada sektor pendidikan pada lingkungan sivitas akademika Universitas Airlangga dalam hal ini wabil khusus (Griya Khadijah), dalam meningkatkan kemajuan serta kualitas pendidikan di lingkup Universitas Airlangga.

Hari ini (7/6), Griya Khadijah dan Pusat Pengelolaan Dana Sosial Universitas Airlangga (PUSPAS UNAIR) mengadakan agenda silaturahim sekaligus kunjungan rutin ke Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAZ) Provinsi Jawa Timur dalam rangka membahas 3 poin penting seperti penyerahan Laporan Pertanggungjawaban, Proposal Permohonan Dana untuk Biaya Pendidikan Griya Khadijah, dan membahas terkait permohonan audiensi oleh pimpinan BAZNAZ terhadap Universitas Airlangga dalam rangka pembentukan UPZ (Unit Pengumpul Zakat) pada Pusat Pengelolaan Dana Sosial Universitas Airlangga.

Kunjungan ke BAZNAS Jatim diharapkan selain mempererat silaturrahim, namun diharapkan dapat juga terus menjalin kerjasama dan berkolaborasi dengan beberapa program kedepannya.

Penulis: M. Iqbal Satria, S.Pi

Editor: Artha Merika Indah Puspita Sari, S.Si., M.SM dan Ainun Jaria
Tags :
Baca Juga: