login-icon Donasi Sekarang login-icon Laporan login-icon Tentang Kami login-icon Berita

PUSPAS Silaturahim ke BAZNAS JATIM

PUSPAS Silaturahim ke BAZNAS JATIM

Sebagai unit khusus di Universitas Airlangga, PUSPAS UNAIR terus berupaya meningkatkan pelayanannya di bidang pendanaan sosial. PUSPAS memilki peran sentral dalam mendukung Univeristas Airlangga untuk bisa bergerak maju dalam peningkatan mutu pendidikan di Universitas Airlangga.

Pada tanggal 27 November 2020 Pusat Pengelolaan Dana Sosial melakukan kunjungan ke Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Jawa Timur. Kunjungan ke BAZNAS ini diikuti oleh Pimpinan PUSPAS dan beberapa staf. Kunjungan ke BAZNAS ini mempunyai tujuan untuk membahas beberapa hal penting terkait pengelolaan zakat dan Griya Khadijah. BAZNAS sendiri adalah lembaga pengelola zakat yang dibentuk oleh Pemerintah Indonesia. BAZNAS bersama Pemerintah bertanggung jawab untuk mengawal pengelolaan zakat yang berasaskan: syariat Islam, amanah, kemanfaatan, keadilan, kepastian hukum, terintegrasi dan akuntabilitas.

Kunjungan ke BAZNAS JATIM ini diharapkan selain memperkuat silaturahim, tetapi diharapkan dapat terus bekerjasama dan berkolaborasi dengan beberapa program ke depannya.

Penulis: Bagus

Editor: Muhammad Noer

Baca Juga: