login-icon Donasi Sekarang login-icon Laporan login-icon Tentang Kami login-icon Berita

PUSPAS UNAIR Bersilaturahmi dan Sambangi Donatur di Gresik

PUSPAS UNAIR Bersilaturahmi dan Sambangi Donatur di Gresik

PUSPAS UNAIR – Pusat Pengelolaan Dana Sosial (PUSPAS) dan Nazhir Wakaf Universitas Airlangga (UNAIR) melakukan kunjungan dalam rangka bersilaturahmi kepada donatur, yakni Bapak Didik Pribadi Arifin yang merupakan Direktur Polowijo Gosari Group. Kunjungan tersebut terjadi pada hari Kamis (07/10/2021) di Kantor PT Polowijo Gosari Group, Gresik.

Pada saat berkunjung ke Polowijo Gosari Group, Bapak Didik Pribadi Arifin menyambut dengan hangat dan ramah kedatangan PUSPAS dan Nazhir Wakaf UNAIR. Kepada Pihak PUSPAS dan Nazhir UNAIR, Pak Didik Pribadi Arifin menyampaikan ucapan terimakasih nya dan rasa senangnya atas adanya kunjungan serta silaturahmi ini. “Alhamdulillah pada kesempatan ini, kami bisa saling bersilaturahmi dan saya senang sekali baik PUSPAS dan Nazhir Wakaf UNAIR telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung,” ucap Bapak Didik.

Menanggapi ucapan terimakasih tersebut, Dr. Irham Zaki, S.Ag., MEI. selaku sekretaris Nazhir Wakaf UNAIR juga menghaturkan rasa syukur dan terima kasih kepada Bapak Didik. “Kami mengucapkan terima kasih banyak atas donasi dari Bapak Didik. Semoga donasi yang diberikan dapat menuai kebermanfaatan,” tutur sekretaris Nazhir Wakaf UNAIR tersebut.

Di samping itu, Dr. Irham Zaki, S.Ag., MEI. juga berharap kedepannya dapat menjalin kerjasama dan silaturahmi yang berkelanjutan antara PUSPAS UNAIR dan Nazhir Wakaf UNAIR dengan PT Polowijo Gosari Group.

“Kami juga berharap kedepannya dapat terjalin kerja sama dan silaturahmi lagi. Kami menanti keberlangsungan kerjasama yang baik dari Bapak Didik, baik menyangkut donasi ataupun berbagi pengalaman dan ilmu,” ucap Dr. Irham Zaki, S.Ag., MEI.

Semoga kesempatan bersilaturahmi dan bekerjasama yang baik antara Bapak Didik, PUSPAS UNAIR, dan Nazhir Wakaf UNAIR tetap berlanjut dan menuai kebermanfaatan bagi lingkungan sekitar. Kegiatan ini juga mendukung Program SDGs nomor 17 yakni Partnership for The Goals.

Penulis: Zahwa Eka Bella

Editor: Ainun Jaria

Baca Juga: