login-icon Donasi Sekarang login-icon Laporan login-icon Tentang Kami login-icon Berita

Penyerahan Laporan Hasil Audit PUSPAS UNAIR

Penyerahan Laporan Hasil Audit PUSPAS UNAIR

Pada tanggal 1 April 2021 telah dilaksanakan penyerahan laporan hasil audit terhadap laporan keuangan tahun 2020 Pusat Pengelolaan Dana Sosial dan Nazhir organisasi Universitas Airlangga dari Kantor Akuntan Publik (KAP) Habib Basuni dan Heryadi bertempat di Balairua lantai 4 Kantor Manajemen Universitas Airlangga, Kampus C Mulyorejo Surabaya.

Acara seremoni penyerahan laporan hasil audit ini dihadiri oleh R. Hartono selaku Ketua Komite Audit Universitas Airlangga, Sabilal Rosyad selaku Sekretaris Komite Audit Universitas Airlangga, Prof. Dr. Mohammad Nasih, S.E., M.T., Ak., selaku Rektor Universitas Airlangga, Dr. Muhammad Madyan, S.E., M.Si., M.Fin selaku Wakil Rektor bidang Sumber Daya Universitas Airlangga, Dr. Wisudanto, S.E., M.M., CFP, ASPM selaku Ketua PUSPAS Universitas Airlangga, Dr, Prawitra Thalib, S.H., M.H., selaku Sekretaris PUSPAS Universitas Airlangga, serta Habib Basuni, S.E., Ak., M.Ak, CA., CPA selaku pimpinan KAP Habis Basuni dan Heryadi.

Kegiatan audit eksternal ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Pusat Pengelolaan Dana Sosial dengan tujuan untuk melakukan pemeriksaan terhadap laporan keuangan PUSPAS dan Nazhir organisasi Universitas Airlangga agar laporan keuangan yang disajikan sesuai dengan standar pelaporan keuangan yang berlaku. Adapun hasil dari audit laporan keuangan PUSPAS dan Nazhir organisasi pada tahun 2020 didapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Kunjungi tautan berikut untuk melihat Publikasi Laporan Keuangan Audit PUSPAS UNAIR http://bit.ly/AuditPuspas1
Tags :
Baca Juga: