login-icon Donasi Sekarang login-icon Laporan login-icon Tentang Kami login-icon Berita

2023: Melaju untuk Maju

2023: Melaju untuk Maju

Momen kemerdekaan adalah momen yang dinantikan atas segala yang diperjuangkan. Dulunya, pendahulu kita membawa kemerdekaan untuk Bumi Pertiwi yang telah dijajah lebih dari satu abad. 78 tahun berlalu dan makna merdeka masih kita rasakan dengan perjuangan yang beragam.

Perjuangan ini pun tak luput dari aspek pendidikan. Dulunya, untuk sekadar bisa membaca saja rasanya sulit untuk didapat. Namun, kini pendidikan pun tergolong mudah untuk kita akses.

Melaju untuk maju. Ya, laju pendidikan yang optimal mampu memajukan kualitas negeri ini. Mengenyam pendidikan tinggi menjadi salah satu upaya untuk mewujudkan cita-cita bangsa untuk mencerdaskan kehidupan dunia seperti yang termaktub dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945.

Universitas Airlangga— sebagai kampus multidisiplin ilmu tentu tidak ragu untuk berkontribusi di dalamnya. 69 tahun usianya dan Universitas Airlangga terus melakukan inovasi agar mampu menjadi kampus terbaik di Indonesia. Hari demi hari, Universitas Airlangga terus melaju untuk menjadi kampus yang Excellence with Morality dan menjadi World Class University.

Selamat Hari Ulang Tahun ke-78, Indonesia!

Terus Melaju untuk Indonesia Maju!

Semangat yang menjadi ciri khas dari leluhur kita tidak akan padam dan akan terus berkobar!

Selamat Dies Natalis ke-69, Universitas Airlangga!

Semangat ini akan terus menyala untuk kontribusi karya terbaik bagi tanah air

#HUTRI78

#UNAIRHEBAT

#DiesNatalis69UNAIR
Baca Juga: