login-icon Donasi Sekarang login-icon Laporan login-icon Tentang Kami login-icon Berita

PUSPAS UNAIR Menjadi Kolaborator dalam Forum Manajemen Indonesia Menyongsong Kesiapan Krisis Ekonomi

PUSPAS UNAIR Menjadi Kolaborator dalam Forum Manajemen Indonesia Menyongsong Kesiapan Krisis Ekonomi

Dalam rangka optimalisasi poin SDGs nomor 17 terkait Kemitraan untuk Mencapai Tujuan (Partnerships for The Goals), Universitas Klabat (UNKLAB) beserta Forum Manajemen Indonesia (FMI) berkolaborasi dengan Pusat Pengelolaan Dana Sosial Universitas Airlangga (PUSPAS UNAIR).

Bentuk kolaborasi yang dimaksud adalah Webinar Nasional dengan tema “Membangun Resiliensi Berkelanjutan untuk Menghadapi Krisis” via aplikasi zoom meeting.

Dalam acara tersebut pemaparan materi dari PUSPAS UNAIR disampaikan langsung oleh Ketua Puspas yakni Dr. Wisudanto, S.E., M.M., CFP, ASPM. Adapun Pak Wis−sapaan beliau, menjelaskan terkait PUSPAS UNAIR mulai dari apa itu PUSPAS UNAIR, visi dan misi PUSPAS UNAIR, dan program-program yang dilakukan oleh PUSPAS UNAIR. Berkenaan dengan tema yang economic–related , beliau turut menyampaikan terkait apa yang harus kita antisipasi apabila kejadian krisis tahun 1998 terulang kembali.

Isu resesi ekonomi di tahun 2023 kedepan merupakan isu yang sangat santer dibicarakan khalayak, sehingga perlu adanya persiapan untuk menghadapi hal tersebut. Isu resesi ini pun menjadi hal yang perlu dimarkah bagi stakeholder terkait.

Semoga paparan webinar tersebut dapat memberikan sudut pandang yang lain bagi kita semua agar dapat mempersiapkan diri dengan isu resesi tahun 2023.

Penulis: M. Iqbal Satria | Editor: Ainun Jaria
Baca Juga: