login-icon Donasi Sekarang login-icon Laporan login-icon Tentang Kami login-icon Berita

PUSPAS dan Nazhir UNAIR Mendapatkan Kunjungan Academic Study dari Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor

PUSPAS dan Nazhir UNAIR Mendapatkan Kunjungan Academic Study dari Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor

PUSPAS UNAIR mendapatkan kunjungan dari mahasiswa Departemen Ekonomi Islam, Fakultas Ekonomi dan Managemen, Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor pada tanggal 19 Desember 2022. Diketahui bahwa kegiatan ini juga bertujuan sebagai Academic Study yang diselenggarakan oleh departemen terkait.

Adapun peserta dari Academic Study ini adalah 14 orang mahasiswa yang didampingi oleh 2 orang dosen UNIDA, sedangkan pihak PUSPAS UNAIR dihadiri oleh Dr. Prawitra Thalib, S.H., M.H selaku Sekretaris, Dr. Irham Zaki, S.Ag., MEI. selaku Koordinator Bidang Sistem Informasi dan Dokumentasi sekaligus Sekretaris Nazhir, dan beberapa koordinator lainnya.

Kunjungan kali ini diawali dengan pemaparan Pak Prawitra–sapaan sehari-hari Sekretaris PUSPAS UNAIR, tentang PUSPAS dan Nazhir UNAIR, dan dilanjutkan dengan diskusi interaktif. Diskusi ini membahas bagaimana Nazhir UNAIR mengelola dana abadi dan bagaimana PUSPAS dan Nazhir UNAIR menjaga kepercayaan donatur untuk tetap berdonasi di PUSPAS dan Nazhir UNAIR

Bapak Alfan selaku pembina mahasiswa UNIDA Gontor menyatakan bahwa semoga dengan adanya kunjungan ini dapat menjadi berkah dan jariyah kedepannya. Kunjungan ini juga sekaligus bentuk dari optimalisasi poin SDGs nomor 17 terkait Kemitraan untuk Mencapai Tujuan (Partnerships for The Goals).

Penulis: M. Iqbal Satria | Editor: Ainun Jaria
Baca Juga: