login-icon Donasi Sekarang login-icon Laporan login-icon Tentang Kami login-icon Berita

Selamat Wisuda bagi Wisudawan Juni 2022!

Selamat Wisuda bagi Wisudawan Juni 2022!

Tanggal 25 Juni 2022 Universitas Airlangga kembali menggelar prosesi wisuda untuk periode kedua tahun 2022. Wisuda ini berlangsung di Gedung Airlangga Convention Center (ACC), Kampus C Universitas Airlangga.

Total peserta wisuda periode Juni ini berjumlah 1034 wisudawan, yang terdiri 38 wisudawan jenjang diploma, 722 jenjang sarjana, 210 jenjang magister, dan 64 jenjang doktoral. Wisuda periode Juni ini digelar secara luar jaringan (offline) dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Rektor Universitas Airlangga, Prof. Dr. Mohammad Nasih, SE., MT., Ak berpesan kepada para wisudawan bahwa tantangan mereka saat ini jauh lebih besar, karena kondisi pandemi yang mempengaruhi banyak hal, namun mereka harus tetap optimis. Para wisudawan ini diharapkan semakin mengharumkan nama Universitas Airlangga, karena per Juni 2022 ini, UNAIR berhasil mencetak prestasi dengan peringkat 369 di QS-WUR.

Setelah sambutan dari Rektor, prosesi wisuda dilanjutkan dengan sesi bagi para wisudawan untuk membagi pengalaman-pengalamannya selama menempuh pendidikan hingga akhirnya berhasil melewatinya.

Pusat Pengelolaan Dana Sosial Universitas Airlangga (PUSPAS UNAIR) turut mengucapkan selamat kepada para wisudawan atas kelulusan dan gelar yang diraih. Ini bukanlah akhir dari perjuangan, melainkan adalah langkah awal dari perjuangan.

Penulis: M Iqbal Satria, S.Pi

Editor: Ainun Jaria

Baca Juga: