login-icon Donasi Sekarang login-icon Laporan login-icon Tentang Kami login-icon Berita

PUSPAS: The Best Choice for Social Fund Management, Wins Most Visitors Award at AEE 2024

PUSPAS: The Best Choice for Social Fund Management, Wins Most Visitors Award  at AEE 2024

Pusat Pengelolaan Dana Sosial (PUSPAS) Universitas Airlangga (UNAIR) menorehkan prestasi gemilang di Airlangga Education Expo (AEE) 2024. Dalam ajang bergengsi ini, PUSPAS berhasil meraih penghargaan kategori booth dengan pengunjung terbanyak ke-6 yang dilaksanakan pada tanggal 1-3 Februari 2024.

AEE 2024 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh UNAIR untuk memperkenalkan program studinya kepada calon mahasiswa. Tahun ini, AEE 2024 mengusung tema "UNAIR: The Gateway to Your Future" dan menghadirkan berbagai kegiatan menarik, seperti dialog interaktif, info session fakultas, talk show seputar UNAIR, dan penampilan spesial dari Coldiac.

PUSPAS memanfaatkan kesempatan ini untuk membuka booth dan menyapa para pengunjung. Booth PUSPAS dipadati oleh pengunjung yang antusias untuk mengetahui lebih lanjut tentang program dan layanan yang ditawarkan. PUSPAS UNAIR membagikan informasi program dalam bentuk brosur beserta souvenir gratis kepada adik-adik calon mahasiswa. Program dari PUSPAS UNAIR memiliki sembilan skema penyaluran manfaat, dan salah satu bentuknya adalah beasiswa. Terdapat dua beasiswa unggulan dari PUSPAS UNAIR, yakni Beasiswa Swakarsa dan Beasiswa Pengembangan Karakter Griya Khadijah.

Pengalaman tak terlupakan saat AEE yaitu adanya photobooth gratis untuk mengabadikan momen bersama. Tim PUSPAS dengan sigap dan ramah melayani setiap pertanyaan dan kebutuhan pengunjung. Berkat keramahan tim dan informasi yang menarik, booth PUSPAS menjadi salah satu booth terfavorit di AEE 2024. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengunjung yang datang dan memberikan masukan positif dari para pengunjung.

Pencapaian ini merupakan bukti nyata komitmen PUSPAS dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. PUSPAS akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas program dan layanannya agar dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi Universitas Airlangga dan masyarakat luas.

Penulis: Nur Aini Andina (Mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan Angkatan 2021)
Baca Juga: