login-icon Donasi Sekarang login-icon Laporan login-icon Tentang Kami login-icon Berita

PUSPAS UNAIR SALURKAN DONASI KEMANUSIAAN UNTUK PALESTINA

PUSPAS UNAIR SALURKAN DONASI KEMANUSIAAN UNTUK PALESTINA

PUSPAS UNAIR bersama Fakultas Kedokteran UNAIR, RSUD Dr. Soetomo, dan Rumah Sakit UNAIR bergerak bersama untuk membantu warga Palestina. Pada tanggal 21 November 2023 PUSPAS UNAIR melakukan penggalangan donasi berupa barang baru seperti selimut, obat-obatan, popok bayi, susu, pakaian bayi dan anak, dan pakaian dewasa. Selain itu, donasi juga dapat berupa uang untuk dibelikan kebutuhan tersebut. Donasi yang terkumpul pada tanggal 21-23 November 2023 adalah sebesar Rp 240.700.000,00 yang akan disalurkan melalui Kapal TNI Angkatan Laut.

Penyaluran donasi dilakukan pada tanggal 24 November 2023 di Gedung Graha-BIK, Fakultas Kedokteran, kampus Dharmahusada-A, UNAIR. Dr. Wisudanto, S.E., M.M., CFP., ASPM. selaku ketua PUSPAS UNAIR menyampaikan bahwa PUSPAS tidak hanya menjalankan tugas yang bersifat internal, namun juga melaksanakan hal-hal eksternal lainnya mengenai kemanusiaan. Bantuan kemanusiaan merupakan bentuk nyata dukungan masyarakat Indonesia terhadap kemerdekaan rakyat Palestina.

Donasi yang disalurkan diharapkan dapat bermanfaat dan membantu meringankan kesulitan yang dialami warga Palestina. Selain itu, upaya penyaluran donasi ini merupakan bukti nyata kepedulian terhadap penderitaan yang dialami warga Palestina yang didasari oleh jiwa kemanusiaan. PUSPAS UNAIR menyampaikan terima kasih kepada donatur dan semua pihak yang terlibat dalam penyaluran donasi ini.
Baca Juga: